Ahad, September 21, 2008

yang SERUU~

sama MDPku. usrah kecintaanku.


Bismillahirrahmanirrahim

seruuu banget.

kayaknya sementar aja tapi buat kita sama lepasin rindu deh~

duduk bareng di Koop, rasain enaknya cheese cake, dan ketemu mereka...

tapi sedih juga sih, ourLOVE nggak ada bersama kami: ustazah Shahidah al-Mahbubah.

ya, begitulah nasib najiha, aisyah, alifah dan ana, emang ada MDP, tapi nggak punya lagi. Punyanya hanya di hati ;)

sekali jumpa, serasa indah sekali!


dan semalam, waktu malam BADAR, ketemu sama Amirah, buah hati kami! alhamdulillah, punya jodoh ketemu sama dia.

segala puji bagi-Nya!


m4b1t perdana 'o8, asikk!

jadi AJK ...ttuuuttt...

asiknya sebelum waktu berbuka itu, ada wajibat. ana hafal barengan Nani, sambil tawaf satu sekolah nyari ustzah Sha.

^ ^ waktu berbuka nggak makan daam dulang, tapi ketika sahur, ya!

terawihnya sangat syahdu, biarpun bacaannya lama, tapi.. entahlah... saiedah sekali.

malam itu ada ceramahnya, ngisahin al-Qur'an dan hari kebangkitan.

tayangannya juga buatku ...............(rahasia)...........

dan siapa sangka, malam itu Allah taqdirkan ana jadi seorang yang bertuah!~

cabutan bertuah nombor 074.. tasmi' doa2 wajibatnya dan jawab 1 soalan. dapat 3 cloud9 deh!

tapi ana kagak makan semuanya, kerana berikan buat kasih2 yg lain. siapa ya? ;) 1 aja yang dimakan.

QIAMnya asik juga. ada selingan tazkirah min al-ustaz Azmen. solat 2 T - taubat dan tahajjud.

langsung terus sahur...... ^ ^

esoknya usai penutup, ada DAauRah TinG.2. Fesinya siapa ya?

banat aja: hazirah, aqilah, sakinah, 'atikah, ana.

janggal amet. LDK nya pun kagak 'hidup'. semuanya kayak capek banget mahu mikir2 dlm LDK.

jadi, hanya analah yang bisa 'hidupin'nya. tapi sikit aja sih.

tapi, ok2 aja. ^ ^


malam BADAR.

asiik iftar bareng yang lain. terawih imamnya sahabat tahfiz juga, dan ceramahnya oleh Pak Wahid dari Indonesia.


Pokoknya, seru dehh Ramadhan ini.

Bakal merindu!


.aslim taslam.
seruu banget

Tiada ulasan: